Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Bola Indonesia

Live Streaming Piala Presiden 2024: Bali United vs Persija Jakarta

Pertandingan Penting Menanti di Piala Presiden

WEB Liga 1 26 Jul 2024 1915 Link Live Streaming Piala Presiden 2024 Bali United akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan di Piala Presiden 2024. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu, 26 Juli 2024, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Presiden FIFA Berikan Dukungan

Pertandingan ini akan menjadi momen penting dalam Piala Presiden 2024, yang merupakan turnamen pramusim bagi klub-klub Liga 1 Indonesia. Presiden FIFA, Gianni Infantino, dikabarkan akan hadir dalam pertandingan ini untuk memberikan dukungan langsung terhadap sepak bola Indonesia.

Dua Tim Unggulan

Bali United dan Persija Jakarta merupakan dua tim unggulan yang diprediksi akan menjadi penantang kuat di Piala Presiden 2024. Bali United adalah juara Liga 1 2023, sementara Persija Jakarta adalah runner-up Liga 1 musim lalu.

Pertarungan kedua tim ini di Piala Presiden 2024 dijamin akan berlangsung sengit dan menarik. Para penggemar sepak bola Indonesia sangat menantikan laga ini, yang akan disiarkan secara langsung melalui berbagai platform streaming.

Live Streaming Piala Presiden 2024

  • Vidio
  • Moji
  • RCTI Plus
  • SuperSoccer TV


Komentar